Fakta Menarik Perihal Abjad Kurotsuchi Dalam Anime Naruto


Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto – Hai sobat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas ihwal Karakter Kurotsuchi dalam Anime Naruto. Yuk, eksklusif dibahas :

Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto  Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto
Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto. Foto NarutoPedia


Fakta 1 : Kurotsuchi ialah Kunoichi dari Iwagakure.

Fakta 2 : Kurotsuchi telah menjadi Tsuchikage keempat (Bayangan bumi keempat)

Fakta 3 : Kurotsuchi biasanya mengatakan sifat yang damai dan santai

Fakta 4 : Kurotsuchi bertujuan membunuh jhincuriki supaya desa iwagakure bisa lebih berpengaruh dari desa konoha dan juga desa Kumo.

Fakta 5 : Kurotsuchi sangat berani menyerupai kakeknya Onoki.

Fakta 6 : Kurotsuchi mempunyai sifat agak sombong akan keterampilannya. Sifat ini juga ia warisi dari kakeknya Onoki.

Fakta 7 : Kurotsuchi artinya bumi hitam

Fakta 8 : Sebelumnya banyak fans tidak yakin akan jenis kelamin dari Kurotsuchi, sampai mereka yakin jika Kurotsuchi merupakan seorang perempuan.

Fakta 9 : Kurotsuchi memanggil deidara dengan sebutan Deidara-nii yang dimaksudkan untuk kakak. Yang dimungkinkan bahwa deidara punya hubungan dengan dirinya, atau bisa juga sbagai tanda penghormatan.

Fakta 10 : Kurotsuchi ialah Kunoichi yang berbakat. Dia telah terpilih sebagai Penjaga Tsuchikage ketiga selama pertemuan kage dan  Penguatan genbu.

Fakta 11 : Bertahun-tahun lalu sehabis perang shinobi keempat, kemampuan Kurotsuchi menerima ratifikasi sehingga ia dipilih menjadi Tsuchikage keempat.

Fakta 12 : Dalam anime, Kurotsuchi juga terampil dalam kemampuan Kenjutsu dan Taijutsu sehingga bisa mengalahkan beberapa klon bayangan naruto.

Fakta 13 : Kurotsuchi juga mempunyai reflek yang tajam. Contohnya ialah ketika Kurotsuchi melawan Ganryu.

Fakta 14 : Ketika Kurotsuchi masih muda, ia melihat deidara melarikan diri dari Iwagakure tak usang sehabis pengeboman gedung-gedung sekitarnya dan pada ketika itu Deidara sudah menjadi anggota dari Akatsuki.

Fakta 15 : Kurotsuchi sering sinis kepada kakeknya ihwal sakit punggung kakeknya itu, bahwa pemimpin harus diserahkan pada yang lebih muda.

Demikianlah Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fakta Menarik Perihal Abjad Kurotsuchi Dalam Anime Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel