15 Fakta Menarik Popcash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas wacana Fakta Menarik PopCash yang merupakan situs untuk menghasilkan uang di Internet. Penasaran kan? Yuk, pribadi dibahas :

 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet
15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet


Fakta 1 :  Tentang Popcash

Apa itu Popcash? Popcash merupakan jaringan Pop Under. Jadi, seandainya kau mengunjungi suatu blog dan ada iklan yang muncul, itu merupakan salah satu dari iklan Pop Under menyerupai Popcash.

Fakta 2 : Sejarah PopCash

Dilansir dari Web Popcash, Ide PopCash lahir pada awal 2012 dan, sehabis beberapa bulan perencanaan, Alex dan Radu mulai menciptakan sketsa konsep tersebut.

Pada 20 September 2012, tes internal pertama sedang dilakukan. Pada tanggal 1 Oktober, versi pertama secara resmi diluncurkan.

Sejak awal, platform kami dengan cepat mulai membangun momentum. Seiring dengan pertumbuhan tajam dalam popularitas, menyerupai yang sanggup dibayangkan, beban kerja mulai meningkat. Ini mendorong kami untuk merekrut orang-orang yang lebih berbakat untuk menghadirkan fitur-fitur gres dengan kecepatan pengembangan yang meningkat.

Satu tahun kemudian, kami juga mulai fokus pada kemudian lintas seluler, yang, dan masih terus, dalam perluasan penuh. 2013 juga luar biasa untuk fakta bahwa kami mencapai 1 juta penayangan harian.

Pada tahun 2015, kami mendapatkan lebih dari 500 juta pengunjung bulanan unik, memasuki Alexa Top 500 Global Sites.

Sejak 2012, baik pengembangan kami dan tim pemberian kami telah berkembang, mencapai 10 rekan kerja, dan PopCash memindahkan kantor operasionalnya ke ruang yang jauh lebih besar.

Sepanjang jalan, platform kami terus meningkat dan, pada 2017, kami dengan gembira mengumumkan versi gres dan sepenuhnya didesain ulang, yang memperlihatkan desain yang mengesankan, menarik dan gampang digunakan.

Fakta 3 : Bisa Untuk Pasang Iklan

Apabila kau mempunyai suatu Brand yang ingin dipromosikan, di Popcash Kamu sanggup menjadi pengiklan biar Brand kau sanggup terkenal.

Fakta 4 : Fakta Deskripsi Tentang Popcash

Dilansir dari Web Popcash, PopCash adalah jaringan periklanan popunder yang sangat terspesialisasi. Meskipun popunders, dan terutama popup, telah populer untuk pengunjung yang mengganggu, pengiklan masih lebih suka memakai mereka, terutama alasannya yaitu tingkat konversi yang tinggi. PopCash memakai denah iklan popunder di mana iklan ditampilkan di jendela baru, di bawah browser ketika ini. Iklan dipicu oleh pengunjung yang mengklik di mana saja di situs web yang memuat kode iklan PopCash.

PopCash memakai sistem penawaran dinamis. Tingkat kemudian lintas Anda bergantung pada aneka macam faktor yang berbeda, menyerupai kualitas kemudian lintas, lokasi pengguna akhir, dan usul pengiklan.

PopCash memperlihatkan dan mendapatkan pembayaran melalui sebagian besar prosesor pembayaran utama dan gateway, menyerupai PayPal, Paxum, Skrill, dan Wire Transfer. Pembayaran diproses setiap hari, dengan jumlah minimum minimal 10 $ untuk uang tunai dan 5 $ untuk deposit. Ini menyampaikan peluang tepat bagi semua orang yang gres memulai dan tidak mempunyai anggaran iklan besar yang tersedia.

Fakta 5 : Tidak Terlalu Menganggu Pengunjung

Memang menyebalkan ketika kita mengunjungi suatu website ataupun Blog yang tiba-tiba muncul sendiri web ketika kita mengklik salah satu link dalam web atau blog tersebut. Nah, dengan memakai Popcash Ini, pengunjung tidak akan terlalu terganggu, alasannya yaitu Popcash hanya menampilkan satu kali iklan untuk satu pengunjung selama 24 jam, tidak menyerupai PopUnder yang lainnya dimana selalu menampilkan iklan berulang-ulang.

Fakta 6 : Pengunjung yang berjibun

Di Popcash Pengunjungnya sangat berjibun, Popcash mendapatkan lebih dari 850 juta pengunjung perbulan. Wow, kan?

Fakta 7 : Pertanyaan Tentang Pengiklan

- Berapakah biaya untuk beriklan melalui PopCash.net?

Dilansir dari Web Popcash, jawabannya yaitu sbb :

Harganya dinamis alasannya yaitu proposal dikendalikan oleh pasar. Kami memakai sistem penawaran daerah Anda sanggup menentukan berapa banyak yang harus dibayar per pengunjung. Anda juga mempunyai kendali penuh atas biaya Anda. Kami telah memperkenalkan biaya minimum yang ketika ini $ 0,0005 per pengunjung unik.

Jika Anda ingin kemudian lintas yang lebih murah, Anda sanggup menghubungi kami sebelum menciptakan kampanye Anda. Tim pemberian kami akan memberi tahu Anda wacana kemudian lintas ketika ini yang lebih rendah dari $ 0,0005 per pengunjung unik.

- Saya ingin beriklan melalui PopCash.Net. Berapa setoran minimum?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Setoran minimum hanya $ 5 dan $ 1.000,00 melalui kawat. Jika Anda perlu, sehabis setoran dilakukan Anda sanggup meminta faktur untuk transaksi dari bab Penagihan akun Anda.
Setoran sanggup dipakai untuk kampanye individu. Anggaran kampanye harus sama atau lebih tinggi dengan proposal yang ditetapkan untuknya.

- Berapa usang sebelum kampanye disetujui?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Selama jam kerja, persetujuan Kampanye akan memakan waktu kurang dari satu jam. Di luar jam kerja, di final pekan atau selama hari libur, mungkin perlu waktu sampai 12 jam. Setiap kampanye akan diverifikasi secara manual untuk menghindari promosi konten terlarang.

- Penargetan apa yang mungkin?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Anda sanggup menargetkan kampanye Anda menurut negara, kategori, dan sistem operasi.
Anda juga sanggup memakai parameter dinamis [siteid] di URL kampanye Anda yang akan diganti dengan pengenal situs web penerbit. Setelah Anda menjalankan periode pengujian, Anda sanggup menghapus situs web dari panel anggota yang tidak sesuai atau bekerja dengan kampanye Anda.
Kami juga akan menambahkan fitur penargetan ekstra menyerupai browser, perangkat, jenis koneksi, operator, pembagian hari, dan anggaran harian. Sampai mereka tersedia di dashboard Anda, Anda sanggup menghubungi tim pemberian kami untuk mengaturnya untuk Anda.

- Bisakah saya menghentikan kampanye dan mendapatkan sisa uang kembali?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, Anda sanggup menghentikan kampanye kapan saja dan mencairkan sisa dana di Saldo Tersedia Akun Anda atau di Anggaran Istimewa kampanye Anda.

- Dapatkah saya melaksanakan penyetoran melalui cara selain dari prosesor pembayaran yang tersedia ketika ini?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, dalam banyak kasus. Hubungi kami dan kami akan menemukan cara terbaik untuk mengakomodasi usul Anda.

- Bagaimana Anda mencegah penipuan kemudian lintas?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

PopCash memakai sistem proteksi pihak ketiga sendiri untuk memverifikasi kualitas setiap pengunjung. Kampanye hanya akan mendapatkan kemudian lintas sehabis pengunjung melewati filter antifraud.

- Apa token pelacakan?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Kami mempunyai parameter dinamis berikut yang tersedia:
[clickid] - ID unik yang dipakai untuk pelacakan konversi
[siteid] - ID situs web penayang (ini yang Anda perlukan untuk melacak situs-ID)
[kategori] - Nama Kategori (Film, Streaming, Unduhan, dan seterusnya ...)
[cc] - Kode Negara (2 aksara kode negara menyerupai AS, FR, DE, IT)
[operatingsystem] - Sistem Operasi (Windows, Linux, Android dan seterusnya ...)
[Campaignid] - ID Kampanye di sistem kami
[tawaran] - Biaya kunjungan (Akan menjadi nilai Tawaran)
[koneksi] - Jenis koneksi
[perangkat] - Nama jenis perangkat
[browser] - Nama jenis peramban
[operator] - Nama operator (jika ini yaitu kunjungan operator)

- Jenis kampanye apa yang tidak diizinkan?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Kami mempunyai hukum ketat atas konten kampanye yang dikirimkan di jaringan PopCash. Untuk setiap kampanye yang mempunyai konten dalam salah satu kategori di bawah ini, kami berhak memblokir akun Anda dan tidak mengeluarkan pengembalian uang.
Unduhan otomatis APK / EXE tanpa penundaan setidaknya 10 detik dan halaman instruksi yang tepat
Program jahat / phishing
Dukungan teknis, pemberian palsu atau terkait
Iklan palsu, agresif, atau menyesatkan (pemutar flash palsu, antivirus palsu, dll.)
Pengalihan tersembunyi dan cloaking
Halaman instruksi tanpa konten atau tidak berfungsi
Kekerasan, kebencian (berdasarkan ras, agama, jenis kelamin, usia, orientasi seksual atau identitas gender)
Incest, necrophilia, pedofilia, zoophilia, bestialitas dan banyak lagi

Fakta 8 : Bagaimana cara Menghasilkan Uang di PopCash?

Untuk menghasilkan uang di Popcash, kau harus mempunyai Blog dan menjadi Publisher di PopCash terlebih dahulu.

Fakta 9 : Pembayarannya yang cepat 

Di Popcash, seandainya kau sudah menjadi Publisher dan sudah mendapatkan saldo, ketika ingn mencairkannya proses pembayarannya sangat cepat, biasanya hanya satu hari. Dan lagi, kau sanggup mencairkan saldonya dengan minimum hanya $ 10.

Fakta 10 : Pertanyaan Tentang Publisher di Popcash

- Berapa usang sebelum domain disetujui?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Selama jam kerja, akan memakan waktu kurang dari satu jam untuk setiap domain untuk disetujui. Di luar jam kerja, di final pekan atau selama hari libur, mungkin perlu waktu sampai 12 jam.

- Berapa banyak yang sanggup saya dapatkan dari PopCash?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

BPS kami sepenuhnya dinamis dan besar lengan berkuasa terkait dengan banyak faktor menyerupai situs web Anda, negara pengunjung, lingkungan, atau kualitas kemudian lintas Anda.

- Apakah saya diizinkan memakai Google Adsense dan PopCash pada halaman yang sama?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Iya nih. Anda sanggup menambahkan 3 iklan popunder di situs Anda bersama Google Adsense untuk memonetisasi trafik Anda dengan lebih baik.
Untuk isu lebih lanjut, silakan mengakses Ketentuan Layanan Google Adsense.

- Saya gres saja menginstal kode Popcash di situs saya. Mengapa tidak ada program popup?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Mungkin ada lebih dari satu alasan untuk ini. Yang paling umum yaitu alasannya yaitu iklan kami mempunyai batas frekuensi 1/24 jam / IP dan Anda telah melihatnya sebelumnya. Dalam hal ini, Anda sanggup mencoba dengan browser lain atau sesi penyamaran / pribadi.

Alasan kedua untuk ini mungkin alasannya yaitu kode iklan tidak ditambahkan dengan benar ke situs web Anda. Silakan periksa apakah kode dipasang di tubuh situs (antara <body> dan </ body>).

Alasan paling umum ketiga yaitu AdBlock. Kode iklan PopCash tidak dirancang untuk mengabaikan kode AdBlock dan jikalau Anda sudah menginstalnya ke browser Anda, maka Anda tidak akan sanggup melihat iklan.

Jika tidak ada yang berlaku, silakan hubungi kami.

- Bisakah saya memakai PopCash secara bersamaan dengan jaringan popunder lainnya?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, kode popunder kami tidak mengganggu iklan lain yang ketika ini Anda gunakan, namun, kami sarankan mempunyai tidak lebih dari 3 iklan popunder pada ketika yang bersamaan. Kualitas kemudian lintas yang dikirim ke jaringan iklan menurun dengan banyak iklan ditambahkan ke situs web.

- Dapatkah Anda memberi tahu saya rata-rata CPM untuk situs web saya?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Jika Anda menghubungi kami melalui instant messenger, kami akan memberi tahu Anda rata-rata CPM untuk situs web Anda, tetapi harap dicatat bahwa CPM ini hanya untuk panduan dan sanggup bertambah / jatuh kapan saja.

- Apakah Anda membayar untuk kemudian lintas di seluruh dunia?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, kami mempunyai rasio pengisian 100% untuk semua kemudian lintas yang dikirim kepada kami, di seluruh dunia, dan untuk semua sistem operasi. Harap perhatikan bahwa iklan kami mempunyai batas frekuensi 1/24 jam / IP. Kami menampilkan iklan dan hanya menghitung pengunjung unik situs web Anda.

- Berapa jumlah penarikan minimum?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Jumlah penarikan minimum yaitu 10 $. Anda sanggup menentukan untuk mendapatkan pembayaran melalui PayPal, Paxum, atau Payza.

Anda juga sanggup meminta pembayaran melalui Wire, dengan jumlah minimal $ 1000.

- Kapan saya akan dibayar?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Pembayaran biasanya dikirim dalam rata-rata 24-48 jam sehabis usul itu ditempatkan, namun, selama final pekan dan hari libur Anda mungkin melihat penundaan yang lebih lama.
Untuk setiap pembayaran, tim penipuan kami harus memverifikasi kualitas kemudian lintas yang dikirim kepada kami dan gres kemudian pembayaran akan dikirim.

- Apakah situs web sampaumur diterima?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, situs web konten sampaumur diizinkan.
Kami tidak mengizinkan akun terlarang. Anda sanggup mengusut konten apa yang diizinkan di sini. Ketentuan Layanan.

- Situs web apa yang Anda terima?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Sebagian besar situs web diterima. Ada beberapa pembatasan (lihat Ketentuan Layanan kami).

Fakta 11 : Mendaftar sangat Mudah

Untuk menghasilkan uang di Popcash dan Ingin mendaftar menjadi Publisher, di Popcash, caranya sangat Mudah, Klik Disini. Dan akan muncul halaman menyerupai di bawah ini :

 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet
Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

Isi semuanya dan jangan Lupa centang Term & Conditionsnya sebagai bentuk persetujuan kamu.

Fakta 12 : Mencakup Seluruh Dunia

Popcash Mencakup Seluruh Dunia, Cakupan Seluruh Dunia
Sangat gampang menjangkau inventaris trafik Popcash yang luas menurut sistem monetisasi yang sangat efisien.

Fakta 13 : Praktis dihubungi

Tim dari Popcash Sendiri, sangat gampang dihubungi. Seperti yang dilansir dari Web Popcash yang menyampaikan : 24/7 Dukungan Khusus
Kami sanggup memperlihatkan pemberian cepat melalui, Email dan Skype.

Fakta 14 : Alat Pembayaran yang beragam

Popcash sendiri mempunyai alat pembayaran yang bermacam-macam menyerupai :  PayPal, Paxum, Skrill, Wire, dan banyak lainnya.

Fakta 15 : Cara penggunaanya sangat mudah

Baik kau ingin jadi pengiklan ataupun Publisher, kau tidak akan dibentuk resah deh oleh Web Popcash, alasannya yaitu cara penggunaan Pocash sangat mudah, cek aja sendiri.

Demikianlah 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Baca juga artikel sebelumnya : Fakta Pangeran Antasari

Tag : 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Fakta Menarik Popcash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel