16 Fakta Menarik Perihal Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia

16 Fakta Menarik Tentang Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia – Hai sobat Segala Fakta, artikel kali ini kita akan membahas perihal Fakta Menarik Gita Gutawa yang merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Yuk, pribadi dibahas :

 Fakta Menarik Tentang Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia 16 Fakta Menarik Tentang Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia
16 Fakta Menarik Tentang Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia


Dilansir dari Biografipedia.com berikut fakta-fakta menarik Gita Gutawa :

Fakta 1 : Gita Gutawa merupakan anak dari pasangan Musisi yang berjulukan Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani.

Fakta 2 : Sedari Kecil Gita Gutawa memang sudah erat dengan dunia music.

Fakta 3 : Gita Gutawa lahir pada tanggal 11 Agustus 1993 di Jakarta.

Fakta 4 : Sedari Kecil Gita Gutawa sudah sering melihat pertunjukan ayahnya. Gita Gutawa juga didukung oleh ayahnya untuk menyebarkan bakatnya.

Fakta 5 : Sejak kelas 2 SD, Gita Gutawa sudah mulai berguru memainkan Piano Klasik.

Fakta 6 : Gita Gutawa menyampaikan bahwa Chrisye merupakan salah satu Idolanya.

Fakta 7 : Gita Gutawa pernah mendapat predikat sebagai Siswa terbaik ketika masih menduduki SD dan Sekolah Menengah Pertama selama 5 tahun berturut-turut.

Fakta 8 : Gita Gutawa lebih menentukan sekolah di sekolah biasa daripada sekolah di rumah menyerupai kebanyakan artis lainnya.

Fakta 9 : Gita Gutawa terpilih menjadi Duta Muda pertama yang ikut berperan secara pribadi dalam pengambilan keputusan yang diselenggarakan oleh Perusahaan Investasi Sampoerna.

Fakta 10 : Karier pertama Gita ketika tahun 2014 ketika Gita tengah berlatih Vokal dan didengar oleh manager Ada Band yang lalu menyuruh Gita untuk berkolaborasi dengan Ada Band.

Fakta 11 : Lagu Duet Gita Gutawa dengan Ada Band berjudul “Yang Terbaik Bagimu” Terjual sebanyak 800.000 kopi.

Fakta 12 : Tahun 2008, Gita Gutawa berhasil menjuarai Festival Lagu International Nile Children ke-6 di Kairo, mesir.

Fakta 13 : Yang membanggakan dari Gita Gutawa ialah dengan perjanjiannya yang memakai sebagian dari hasil penjualan albumnya untuk menyekolahkan belum dewasa yang kurang mampu.

Fakta 14 : Gita Gutawa juga pernah terpilih sbg Duta Budaya Indonesia utk tampil di Seoul pada tahun 2009, dimana ia membawakan tarian bali.

Fakta 15 : Gita Gutawa sudah memainkan beberapa judul sinetron, diantaranya yang berjudul ajari saya cinta dan film-film Indonesia.

Fakta 16 : Ada cukup banyak penghargaan yang telah diraih oleh Gita Gutawa, salah satunya adalh : SCTV Award dalam kategori Penyanyi Ngetop.

Demikianlah Fakta Menarik Tentang Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.


Baca juga artikel sebelumnya : Fakta Menarik Tentang Manfaat Jengkol

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "16 Fakta Menarik Perihal Gita Gutawa Seorang Aktris Dan Penyanyi Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel